Penutupan Kegitan BIMTEK eHibah dan eBansos Pemerintah Kabupaten Sanggau

Bimbingan Teknis eHibah dan eBansos Pemerintah Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2017 Secara Resmi ditutup oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sanggau. Kegitan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari di Hotel Grand Narita Sanggau dari tanggal 26 September 2017 sampai dengan 27 September 2017 telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan yang ditujukan kepada unit pengelola Hibah dan Bantuan Sosial di Kabupaten Sanggau telah menunjuk Admin SKPD unit pengelola untuk mengikuti kegiatan, dimana diharapkan Admin dapat terampil menggunakan Aplikasi berbasis Website untuk tahap penyusunan DPA Hibah dan Bansos Kabupaten Sanggau. Aplikasi tersebut ditujukan untuk tertib dalam proses penganggaran Hibah dan Bansos di Kabupaten Sanggau.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 20 Orang dari seluruh unit pengelola, dimana amin memeliki peran sebagai verifikator setiap pengajuan bantuan yang masuk pada akun setiap Reviewer/ Admin. Pada akhir penutupan Kepala BPKAD Kabupaten Sanggau menegaskan Kepada Admin “Admin harus terampil dan terus mengembangkan diri dan juga dalam pengemabangan Data Base admin unit SKPD untuk memperbaharui data yang akan dihimpun” .

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.